Kilas Balik Mengenai Kehidupan Saya

Kilas Balik Mengenai Kehidupan Saya

Nama                 :        IMAM SYAFII
NIM                   :        1241177004321
Program Studi     :        S1 TEKNIK INFORMATIKA
Fakultas              :        ILMU KOMPUTER
Universitas          :         UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA





KELAHIRAN

Setelah 11 bulan bersemayam didalam kandungan ibu, akhirnya pada hari kamis , 3 Mei 1991 saya dilahirkan di kediaman orang tua saya di Desa Dumeling Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes dalam keadaan sempurna. Alhamdulillah...
Kemudian saya diberi nama IMAM SYAFI'I dengan harapan kelak tumbuh dewasa menjadi seorang yang cerdas dan sholeh seperti IMAM SYAFII sang ulama besar.
saya tumbuh dewasa dibawah pengasuhan ibunda dan ayahanda tercinta. Saya mampu membaca dan menulis sebelum masuk SD berkat pendidikan yang teratur dari orang tua saya.

PENDIDIKAN

Saya menginjak bangku pendidikan saat saya berusia 8 tahun. Sekolah pertama saya di SD Negeri Dumeling 2 dan lulus setelah menjalani pendidikan  selama 6 tahun. Kemudian melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 1 Wanasari. Di SMP inilah saya banyak menghabiskan waktu untuk mengikuti organisasi dan kegiatan sekolah. Alhasil sayapun sering meraih kejuaraan baik ditingkat kabupaten maupun Provinsi Jawa Tengah.
Setelah lulus dari SMP saya melanjutkan studi di SMK Negeri 1 Bulakamba dengan mengambil jurusan Mekanik Otomotif, walau saya sendiri sebenarnya tidak terlalu suka dibidang Otomotif.

PEKERJAAN DAN PERGURUAN TINGGI

Setelah saya lulus dari studi saya di SMK Negeri 1 Bulakamba, pada tanggal 15 September 2011, saya bekerja di PT. Musashi Auto Parts Indonesia di bagian produksi dan berakhir pada tanggal 15 September 2012 karena sudah habis masa kontrak kerja. Saat itu saya memutuskan untuk kuliah di Universitas Singaperbangsa Karawang dengan mengambil program studi Teknik Informatika. Rencana saya selanjutnya adalah tetap mencari kerja sambil menyelesaikan pendidikan S1 saya di Kampus UNSIKA.

HOBI DAN CITA-CITA

Hampir semua hobi dan cita cita saya berkaitan dengan teknologi informasi. Dengan ditemani oleh TOSHIBA SATELLITE C640 setiap hari diwaktu luang saya gunakan untuk bereksplorasi dan menjelajah seputar dunia teknologi informasi, diantaranya : Browsing, Blogging, Programming, Designing dan lain-lain. Karena memang cita cita saya ingin berkiprah di dunia IT , jadi sangat tepat saya mengambil jurusan Informatika, apalagi jika dipadukan dengan hobi saya, akan membentuk satu kesatuan yang selaras antara saya , hobi saya dan pendidikan yang sedang saya jalani saat ini.

=================== IMAM'S OFFICIAL BLOG JILID 2 ======================




post written by:

Related Posts

2 komentar:

  1. heey maz bro brebes.....tapilan blognya wooww.....hahaa

    BalasHapus
  2. jelek ya bro.. hehehe . maaf namanya baru latihan : )

    BalasHapus